STATUS JANDA TIDAK MENGHALANGI MEREKA MELAMPIASKAN HASRAT BIOLOGIS

Berbicara mengenai seks bukanlah hal yang tabu. Karena itu adalah sebuah kebutuhan biologis yang diberikan Tuhan kepada hambaNya. Tentu saja bagi kita orang yang beragama seks juga diatur dengan sebuah aturan yaitu dengan adanya pernikahan.

Tapi bagaimana jika ternyata pernikahan tersebut kandas dan disaat sendiri hasrat itu muncul? Banyak cara dilakukan, salah satunya adalah dengan menggunakan seex toys. Seperti yang dilakukan para janda artis berikut yang mengakui menggunakan seks toys untuk memenuhi hasrat biologis mereka.

1. Anne J Cotto

Artis panas di era 90-an ini mengaku menggunakan sex toys sejak berpisah dengan suami pertamanya. Dia mengaku menggunakan sex toys tersebut untuk mengusir sepi dan juga buat iseng-iseng.

2. Shinta Bachir

Sebagai seorang janda Shinta Bachir mengaku bahwa dirinya juga ingin meluapkan hasrat biologisnya, apalagi ketika ia sedang dirumah sendirian. Ia lebih memilih menggunakan sex toys daripada berhubungan dengan pria secara langsung.

3. Dewi Persik

Dewi Persik tidak khawatir jika rasa sepi akan belaian seorang pria datang dalam kehidupannya Ia merasa puas dengan adanya seks toys yang mampu memuaskan hasrat seksualnya.

5. Julia Perez

Berawal dari masa lalunya bersama mantan suaminya yang menetap di Perancis. Julia Perez mengaku puas dengan adanya sex toys. Apalagi sekarang dengan kesibukannya di dunia entertainmen tidak serta merta membuatnya lupa akan seks.

liputan6.com by admin