PESAN PADA SEBUAH MOBIL KETIKA HATI TERKHIANATI (SAKITNYA TUH DISINI)


Bagaimana jika hati wanita telah diduakan? Pastinya sakit, sakit dan sakit. Seperti dalam sebuah lagu.

Sakitnya tu disini didalam hatiku
Sakitnya tu disini kau duakan aku
Sakit..sakit...sakitnya tu disini
( jangan lupa sambil nunjuk ke hati)

Banyak kabar telah memberitakan bagaimana jika seorang wanita mengetahui kekasihnya berselingkuh. Menangis, bertengkar dengan kekasih, melabrak saingan, membalas dendam dengan berselingkuh dan masih banyak lagi hal-hal konyol lainnya yang menyebabkan hubungan menjadi tidak harmonis.

Beda tempat beda waktu beda cerita. Seorang gadis di Kolombia, Maria Alenjandra Samaniego, punya cara tersendiri dalam melampiaskan kemarahan atas kejadian yang telah merusak suasana hatinya dalam hubungan percintaan.

Ketika dia mengetahui secara langsung pacarnya, Pabil Muniz Quintanila tidur dengan wanita lain, dia tidak mengamuk, tidak berteriak dan juga tidak merusak perabotan. Dia pergi ke tempat parkir dan menunggu petugas keamanan terlena. Setelah mendapat kesempatan ia segera menuju mobil kekasihnya dan mencorat-coret seluruh bagian mobil dengan spidol permanent (mobilnya juga gak sembarangan, Mercedes). Beberapa kata pelampiasan yang ia tulis 'Penis Kecil', 'Junkie' dan 'Crap Shag'.


Setelah puas melampiaskan kemarahannya, dia segera menguploadnya ke internet. Banyak dukungan mengalir tetapi juga ada yang menyayangkan (mobilnya mercedes bro, dicoret pakai spidol permanen lagi).

metro.co.uk by admin