OPERASI KOSMETIK DANIELA BUAT FANS MADRID

Pesepakbola saat ini tidak hanya menyandang gelar sebagai atlet tapi juga selebritis. Apapun yang melekat pada dirinya akan dengan mudah menjadi pemberitaan media. Tidak jarang pula, sisi kehidupan seseorang yang menjadi pasangan pesepakbola juga ikut terekspos.

Lihat saja pemberitaan tentang istri James Rodriguez, bintang sepakbola Kolombia yang sekarang membela Real Madrid, Daniela Ospina. Dia menjadi terkenal karena dianggap berpenampilan kurang menarik oleh penggemar madrid.

Pemberitaan tersebut bermula ketika Daniela ikut serta dalam penandatanganan kontrak Rodriguez dari AS Monako. Pada kesempatan foto yang melibatkan presiden Madrid, terlihat jelas bagaimana pasangan Rodriguez tersebut berpenampilan sangat biasa jika dibandingakan dengan para pasangan pesepakbola dunia lainnya.

Nah, dari kejadian tersebut Daniela sempat jadi bulan-bulanan fans madrid gara- gara penampilannya. Dan pada akhirnya ia pun mulai memperbaiki penampilannya dengan operasi kosmetik untuk mulai memperbaiki pendapat-pendapat yang beredar.

Berikut foto Daniela Ospina sebelum dan sesudah operasi.


metro.co.uk by admin